Pages

Selasa, 11 Mei 2010

sejarah berdirinya LMPI

LMPI didirikan di Yogyakarta pada tanggal 21 April tahun 2006
Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia adalah sebuah lembaga berkonsep jaringan yang dibentuk sebagai wadah persatuan mahasiswa psikologi se-Indonesia.
LMPI dibentuk bukan untuk menggantikan fungsi dari IMAPSI, melainkan dibentuk atas dasar pentingnya sebuah persatuan dan jaringan antar mahasiswa psikologi se-Indonesia.
LMPI diwakili oleh lembaga – lembaga mahasiswa psikologi di universitas masing – masing, hal ini dimaksudkan untuk memudahkan regenerasi selanjutnya.

VISI

Membangun Jaringan lembaga mahasiswa psikologi se-Indonesia yang komunikatif, aspiratif, berkesinambungan, dan berperan serta dalam pengembangan ilmu psikologi.

MISI

-Membentuk jaringan komunikasi yang optimal dalam rangka pengembangan organisasi antar lembaga di dalam lembaga mahasiswa psikologi.
-Membentuk jaringan komunikasi yang optimal untuk mengembangkan keilmuan Psikologi, dalam rangka mengembangkan sumbangsih bagi bangsa Indonesia.
-Mengembangkan dan mengaplikasikan ilmu Psikologi dalam rangka menyikapi permasalahan bangsa Indonesia.
- Memberikan kemudahan dalam memperoleh informasi keilmuan dan organsasi
- Secara aktif mempromosikan ilmu Psikologi ke masyarakat dengan menggunakan metode yang tepat sasaran.

1 komentar:

IMAPSI mengatakan...

Bubarkan saja. Lembaga ini adalah Lembaga yang tidak jelas tujuannya dan sangat jelas ada unsur kepentingan sekelompok orang yang ingin menutup lembar sejarah perjalanan IMAPSI. Lembaga ini hanya sebuah alat untuk mendapatkan keuntungan salah satu pihak. Cobalah kawan-kawan lebih jelih lagi menganalisa serta memahami konstelasi politik organisasi dan politik institusi yang membayang-bayangi Organisasi Psikologi Indonesia. Jika, kita (Psikologi Indonesia) benar-benar menjadi satu-kesatuan yang utuh dalam pengembangan keilmuan psikologi, lepaslah dari segala kepentingan demi keuntungan sekelompok orang atau institusi. Tapi, mari melebur menjadi satu.

Posting Komentar